Mengetahui Gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria

Penyakit raja singa adalah penyakit berbahaya dan dapat menularkan melalui hubungan badan, transfuse darah, jarum suntik dan wanita yang hamil kepada anak yang ada didalam kandungannya. Namun bagi pria hal yang disebutkan terahir tidak terjadi.Penyakit ini tidak hanya menyerang wanita saja, namun menyerang pria juga. Gejala penyakit raja singa pada pria bisa dilihat setelah 3 minggu terserang penyakit. Bakteri yang masuk kedalam tubuh tidak hanya menyerang alat reproduksi saja, namun alat vital pada seluruh tubuh akan ikut terserang. Gejala gejala yang ditimbulkan akan berbeda karena  mempunyai fase fase sendiri. Fase yang ada pada penyakit ini yang pertama dinamakan fase primer, dengan menunjukkan adanya luka yang timbul di kalamin, kedua adalah fase sekunder, ditandai dengan munculnya ruam pada tangan dan kaki, tenggorokan sakit dan munculnya kutil di kalamin, ketiga adalah fase laten, pada masa ini penyakit raja singa tidak akan menampakkan gejala apa apa, padahal fase ini sangat berbahaya, karena untuk fase selanjutnya yaitu fase tersier adalah fase terahir yang paling berbahaya, fase ini akan menimbulkan kebutaan, kelumpuhan, impotensi, pendengaran bahkan hingga kematian.

Mengetahui Gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria

Mengetahui Gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria

Fase Fase  Gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria
Gejala penyakit raja singa pada pria mempunyai fase fase, berikut ini adalah fase yang bisa diperhatikan secara langsung.

Mengetahui Gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria

  1. Keluarnya cairan atau kotoran dari alat kalamin laki-laki
  2. Nyeri pada saat hubungan seksual dan ketika buang air kecil
  3. Nyeri didaerah anus dikarenakan anal sex, biasanya hal ini dilakukan oleh orang orang homoseksual.
  4. Kerongkongan akan sakit, diakibatkan oleh anal sex
  5. Adanya benjolan benjolan atau bintik bintik merah yang bisa ditemukan disekitar tangan dan kaki
  6. Akan ada luka pada daerah daerah tertentu, bisa bibir, anus, daerah kalamin atau bahkan lidah
  7. Air kencing berwarna gelap, dan mata serta kulit berwarna kuning
  8. Akan terjadi demam, danseluruh badan akan nyeri

Makanan Makanan Yang Bisa Dan Tidak Bisa Dikonsumsi Oleh Penderita Raja Singa
Selain pengobatan dengan dokter dan obat obatnya, penderita raja singa khususnya pria sebaiknya menjaga pola makan yang sehat dan pola hidup yang sehat agar penyakit tidak berkembang pesat kearah fase yang paling berbahaya.Mengkonsumsi makanan berikut adalah salah satu upaya yang harus dilakukan agar cepat sembuh.Dengan mengkonsumsi bawang merah, madu, brotokol, batang kedondong, daun sirih, dan daun jinten.Cara pengolahannya cukup gampang, yaitu dengan memasak bahan tersebut dengan air, saring airnya dan segera diminum secara teratur.Namun ada pula beberapa makanan yang dilarang dikonsumsi oleh penderita raja singa. Yaitu yang pertama, jenis minuman berikut ini, kopi, susu, alcohol, serta minuman bersoda.

Mengetahui Gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria

Kedua, segala daging, baik daging ayam, sapi, kambing, dan daging lainnya. Keempat, segala macam ikan, baik bandeng, ikan teri, pindang, tongkol dan ikan lainnya. Kelima, sayuran .namun tidak semua sayuran dilarang dikonsumsi, yang dilarang dikonsumsi adalah kol, timun, sawi, dan kubis. Dan yang keenam adalah dilarang untuk mengkonsumsi telur. Selain pola makan yang baik, pola hidup yang baik juga harus dilakukan, diantaranya adalah mulai setia terhadap pasangan, namun jika anda sudah tertular penyakit ini tapi pasangan belum, maka untuk sementara dengan waktu yang tidak ditentukan jangan berhubungan badan, karena hal ini akan menular kepasangan anda. rajin berolahraga, dan hidup dengan kebersihan yang dijaga. Gejala penyakit raja singa pada pria maupun wanita sama sama berbahaya, maka agar tidak tertular penyakit ini kita harus lebih hati hati didalam kehidupan.

Mengetahui Gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria

Mengetahui Gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria
Mengetahui Gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria
Mengetahui Gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria

Share This Post